Home ·

Jika Jodoh Adalah Tulang Rusukmu, Maka Mantan Adalah Tulang Belulang


Konon katanya jodoh adalah tulang rusuk. Bahkan banyak juga gombalan cowok kepada cewek, mau kah kamu menjadi tulang rusukku?. Ah rasanya, sang cewek luluh lantah, seolah-olah dia akan menjadi tulang rusuk benaran. Padahal kadang hanya berstatus pacar. 

Lantas bagaimana dengan dia mantan-mantan kamu? Apakah kamu menyebutnya sebagai mantan tulang rusuk atau menjadikannya sebagai tulang belulang. Asal jangan kamu jadikan sebagai tulang punggung saja, kan kasihan anak orang. Belum juga resmi sebagai pasangan kekasih, malah sudah menjadi tulang punggung duluan. 
Pesan untuk kaum cowok diluar sana, yang masih saja bermain-main dengan perempuan. Sebenarnya sah-sah saja kamu pacaran dengan alasan ingin mengenalnya lebih dekat. Tapi bila ingin mendekatinya dengan cara yang benar, kamu bisa langsung taaruf. Toh juga tujuannya hanya ingin mengenal karakter calon pasangan kan.
Jika Jodoh Adalah Tulang Rusukmu, Maka Mantan Adalah Tulang Belulang
Untuk Para Cewek, Jangan Mau di Jadikan Sebagai Tulang Punggung Yang Bisa Memberikan Semua Keinginan Pasanganmu. Apalagi Hanya Sebagai Pacar.

Jodoh itu cerminan Diri, Kita Bila Ingin Pasanagn Yang Baik Jadilah Orang Yang Baik
Ciri-Ciri Pria Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

Sebagai cewek, sudah seharusnya kamu dinafkasi oleh pasangan halalmu. Tapi gak ada salahnya juga membantu perekonomian suami, demi kehidupan yang lebih layak. Yang penting tidak menggangu kehidupan kamu untuk mengurus suami dan anak-anak juga.

Bagi kamu yang cewek jangan pula mau diperbudak sebagai tulang punggung kekasihmu. Meski sesayang apapun kamu sama dia, jangan pernah memberikan penghasilan kepadanya. Bila hanya sekedar traktir atau gantian yang bayar sebenarnya tak ada masalah. Tapi di zaman sekarang sudah banyak juga cewek yang membiayai cowoknya. Kamu itu seharusnya tulang rusuk bukan tulang punggung.

Lantas Bagaimana Dengan Kamu Yang Menjadi Mantan (Gagal Menjadi Tulang Rusuk), Apakah Kami Menyebutmu Sebagai Tulang Belulang.
Kesedihan Kehilangan Orang Tua Aku Tetap Semangat Untuk Menjalani Hidup
Kebersamaan Nongkrong Baraeng Di Cafe Bersama Teman-Teman Satu Kampus/ Satu Kos-Kosan
 Yang namanya pacaran pasti suatu saat bosan dan ada masalah. Jika beruntung ya alhamdullah menjadi pasangan kekasih halal dan menikah. Namun jika tak beruntung ya, akhirnya kamu menjadi mantan. Lantas untuk kamu yang pernah menjadi mantan, apakah kami para jomblo bisa menyebutmu sebagai tulang rusuk yang tak jadi, hehehe..
Jika Jodoh Adalah Tulang Rusukmu, Maka Mantan Adalah Tulang Belulang
Ini lah pembahasan Artikel ini yang kami paparkan, bersama saudara sangat besar harapan kami semoga Artikel ini bermanfaat untuk kalangan banyak orang, karena keterbatasan  pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel mungkin artikel yang kami buat ini masih jauh dari sempurna, oleh karena itu saya minta saran dari saudara untuk  membangun Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Jika  saudara kurang jelas dengan informasi nya silahkan kunjungi link di bawah ini terimakasi sudah mau mampir ke blog saya

Sumbernya (https://serpihanhati-id3.blogspot.com/2019/08/jikgfdga-jodfdoh-adgdaflah-tudfladng-rudsfukmu mdakafd.html?fbclid=IwAR32sYlelbLFPhL6weeINpH01rVf_9Qn7MtN_iX2L5qc9zaiUHMhfefbo48)

Post a Comment